Wednesday, December 9, 2015

The Hidden Times - Inspired by EXO

Posted by Blogger Name. Category: ,

the hidden times, dita safitri, exo
Kim Jongin, merupakan seorang pria yang hidup seorang diri dan merasakan bagaimana menderitanya hidup di dunia ini. Demi membiayai adiknya yang sakit keras, Jongin berusaha mati-matian mendapatkan uang.
Diantara lipatan rasa putus asa dan frustasi, akhirnya ia berpikir seandainya ia punya waktu 30 jam dalam sehari, ia pasti akan mendapatkan uang banyak, karena ia bisa bekerja di banyak tempat. Jongin tidak menyangka kalau khayalannya itu menjadi kenyataan.
Sebuah kejadian aneh di suatu pagi, membuatnya tercengang. Waktu benar-benar berhenti saat itu. Kecuali Jongin, semua orang di sekitarnya tidak bergerak. Sejak itu, Jongin resmi menjadi time stealer; seorang pencuri waktu yang bisa bergerak selama 6 jam dalam sehari tanpa diketahui oleh siapapun.
Kisah ini pun berlanjut, sebelum akhirnya Jongin berjumpa dengan seorang gadis bernama Jane. Pertemuannya dengan Jane membuat Jongin sadar, jika perbuatannya itu harus ditebus dengan harga yang sangat mahal. Penasaran bagaimana kisah ceritanya? Baca tuntas karya genius dari seorang penulis muda berbakat Dita Safitri ini. Selamat membaca!

Penulis : Dita Safitri
Penerbit : Araska
Harga : Rp 20000
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Bazar Buku Online Android

BELANJA ONLINE

BAZAR BUKU

Hubungi : Arizal Firdaus 085863552010